Peringati Hari Pahlawan, IAD Gelar Periksa dan Konsultasi Kesehatan Gratis – Kendari Pos
Metro Kendari

Peringati Hari Pahlawan, IAD Gelar Periksa dan Konsultasi Kesehatan Gratis

KENDARIPOS.CO.ID — Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) memperingati Hari Pahlawan dengan menggelar pemeriksaan dan konsultasi kesehatan secara gratis dan senam bersama di eks MTQ Square, (12/11). Kegiatan itu diikuti anggota IAD Sultra dan keluarga besar Kejati Sultra.

Ketua IAD Wilayah Sultra, Pranamya Dewi R. Ferbritrianto mengatakan untuk menjadi pahlawan masa kini, maka yang paling utama ada kesehatan. Memastikan lebih dulu, bahwa setiap tubuh dalam kondisi sehat, setelah itu barulah berkarya memberikan yang terbaik.

Kajati Sultra Raden Febrytriyanto memeriksa kesehatan pada kegiatan yang digelar IAD Sultra di eks MTQ Square, Selasa (12/11).

“Kalau gak sehat, kita bisa apa? Makanya kesehatan itu penting. Kita harus sehat dulu supaya cita-cita jadi pahlawan itu bisa terwujud,”katanya. Dia pun mengapresiasi animo segenap keluarga besar Kejati Sultra. Sebab, hampir semuanya memanfaatkan momentum itu untuk mengecek kesehatannya. “Kegiatannya sukses dan banyak yang berpartisipasi,” sambungnya. (lyn/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy