Penyandang Disabilitas Bisa Jadi Agen Perubahan – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

Penyandang Disabilitas Bisa Jadi Agen Perubahan

“Tema nasional HDI 2019 adalah Indonesia Inklusi, Disabilitas Unggul. Makna tema ini adalah bahwa kita sebagai bangsa yang besar dan majemuk harus terus berupaya mencapai cita-cita inklusi agar para penyandang disabilitas memperoleh kesempatan yang seluas-luasnya untuk berpartisipasi aktif dan menjadi agen perubahan,” kata Juliari, Kamis (28/11).

Juliari menambahkan, para penyandang disabilitas bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan dengan kompetensi dan keahlian yang dimiliki, sebagai sumber daya manusia yang unggul.“Keunggulan yang dimiliki terimplementasi di berbagai bidang pekerjaan seperti pengusaha, pegawai pemerintah, pegawai swasta, seniman, dan bidang-bidang lainnya. Dan bukti nyata Indonesia inklusi adalah terlibatnya para penyandang disabilitas saat ini dalam pemerintahan,” sambung Juliari.

Salah satu rangkaian kegiatan peringatan HDI yang dilakukan Kemensos adalah jamuan makan malam yang digelar Kamis (28/11). Kemudian, kegiatan akan dilanjutkan dengan Car Free Day, pameran dan acara puncak yang akan dipusatkan di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno pada 3 Desember nanti. (cuy/jpnn)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy