Penerimaan CPNS 2019 : Pemkab Kolaka Terima Ratusan Tenaga Pengajar – Kendari Pos
Kolaka

Penerimaan CPNS 2019 : Pemkab Kolaka Terima Ratusan Tenaga Pengajar

KENDARIPOS.CO.ID — Kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah dibagikan. Di Kolaka, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat kebagian 193 formasi. Dari jumlah itu, 117 kursi diperuntukan bagi tenaga pengajar. Selebihnya diperuntukan untuk tenaga kesehatan sebanyak 44 formasi dan 33 tenaga teknis.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kolaka, Hj Andi Tenri Gau berharap formasi yang diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) bisa terisi. Untuk itulah, ia meminta peserta yang akan mengikuti seleksi harus mulai mempersiapkan diri. “Dari 193 formasi itu, tenaga pengajar yang paling banyak dengan mencapai 117 formasi. Sedangkan sisanya yaitu tenaga kesehatan 44 dan tenaga teknis 32,” ungkap Hj Andi Tenri Gau saat ditemui Senin (11/11).

Bagi yang bercita-cita menjadi PNS sambungnya, silahkan mendaftar. Ia menjamin proses seleksi murni tanpa rekayasa. Apalagi proses Seleksi Kompetensi dasar (SKD) dan Seleksi Kompetisi Bidang (SKD) menerapkan sistem Computer Asisten Test (CAT). Yang mana, nilainya langsung ketahuan setelah selesai tes. “Proses penerimaan masih sama dengan sebelumnya. Adapun penerimaan CPNS ini prosesnya sudah dimulai saat ini yaitu pendaftaran. Adapun tes SKDnya itu nanti dilaksanakan pada Februari tahun 2020. Untuk lebih jelasnya silahkan baca di koran harian Kendari Pos. Di media tersebut kami telah memasang pengumuman terkait proses tahapan CPNS Pemda Kolaka,” ujarnya. (b/fad)

Kuota CPNS Pemkab Kolaka
Tenaga Guru 117 Formasi
Tenaga Kesehatan 44 Formasi
Tenaga Teknis 32 Formasi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy