Penelitian Mahasiswa UHO Ikut Publikasi Konferensi Internasional – Kendari Pos
Edukasi

Penelitian Mahasiswa UHO Ikut Publikasi Konferensi Internasional

HUMAS UHO FOR KENDARI POS Wa Ode Zuhraeni Puspa Mukminat, saat menjelaskan hasil penelitiannya kepada audiens

KENDARIPOS.CO.ID — Sebuah kebanggaan bagi Wa Ode Zuhraeni Puspa Mukminat, dokter muda dari Fakultas Kedokteran Universitas Halu Oleo (UHO). Hasil penelitiannya yang berjudul Ear barotrauma incidens among fisherman-drivers in South East Sulawesi, telah dipublikasikan dalam Konferensi Internasional 4.0 ICE on IMERI yang dihelat oleh Indonesian Medical Education and Research Intitute (IMERI) Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia pada Selasa, 6 November 2019 lalu di Jakarta.
Indonesian Medical Education and Research Institute atau lebih dikenal dengan IMERI merupakan institut pendidikan kedokteran dan penelitian yang pertama di Indonesia. Memiliki visi menjadi pusat pengembangan medis yang bersifat multi disiplin. Kehadiran IMERI bertujuan meningkatkan jumlah kolaborasi riset kedokteran di tingkat nasional dan internasional. Realisasi kolaborasi antardisiplin di bidang kesehatan tersebut direalisasikan dalam forum International Conference and Exhibition Indonesia Medical Education and Research Intitute(ICE on IMERI), yang telah rutin diselenggarakan sejak empat tahun yang lalu.
Pada tahun ke empatnya ini, ICE on IMERI atau dikenal dengan 4.0 ICE on IMERI mengambil tema“Artificial Intelligence (AI) and Big Data in Medical Science, Education and Health Care”, diselenggarakan pada tanggal 3 – 6 November 2019 di Gedung IMERI,Jakarta. Dalam rangka konferensi internasional ini panitia 4.0 ICE on IMERI telah mengundang para peneliti baik tingkat nasional maupun internasional untuk mengirimkan abstrak penelitiannya agar dapat dipublikasikan dalam forum ini.
Dalam sambutan ketua Panitia pada saat Opening Ceremony disampaikan bahwa panitia 4.0 ICE on IMERI telah menerima lebih dari 300 abstrak penelitian dan yang dinyatakan layak untuk dipublikasikan dalam 4.0 ICE on IMERI sebanyak 146 abstrak.

Laman: 1 2

1 Comment

1 Comment

  1. Aksar

    9 Nov 19 15:37 at 15:37

    Sukses buat Wa Ode Zuhraeni Puspa Mukminat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy