Pendaftar CPNS di Butur Capai 3.649 Orang : Formasi Dokter Gigi Tanpa Pelamar – Laman 2 – Kendari Pos
Buton Utara

Pendaftar CPNS di Butur Capai 3.649 Orang : Formasi Dokter Gigi Tanpa Pelamar

“Kuota tersedia CPNS Butur sebanyak 183. Jabatan paling banyak pelamarnya D-III Bidan 390 pelamar, kemudian guru bahasa indonesia 255 pelamar, dan guru kelas sebanyak 212 pelamar,” ujar La Nita saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin.

Untuk tenaga dokter kata mantan Sekretaris DPRD Butur, kurang peminat. Untuk dokter umum, hanya enam pendaftar dari tujuh kuota yang disiapkan. Sementara dokter gigi justru tanpa pendaftar. “Formasi paling sedikit peminatnya adalah dokter. Dokter gigi tdak ada pendaftar dan dokter umum masih kurang pendaftar,” ujarnya.

La Nita menambahkan, berkas ribuan pendaftar kini tengah diverifikasi apakah memenuhi syarat atau tidak memenuhi syarat. “Sesuai tahapan seleksi administrasi secara online hingga 30 November 2019,” tuturnya.

Pelaksanaan tes kompetensi dasar dan bidang tetap diupayakan diselenggarakan di Butur dipusatkan di Kecamatan Kulisusu. “Tim BKN regional Makassar akan turun langsung ke Butur untuk mengecek ketersedian peralatan komputer, jaringan dan tegangan listrik,” tandasnya. (b/had)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy