Pendaftar CPNS di Buteng Padati Kantor Disnakertrans : 3.200 Kartu Kuning Telah Diterbitkan – Kendari Pos
Buton Tengah

Pendaftar CPNS di Buteng Padati Kantor Disnakertrans : 3.200 Kartu Kuning Telah Diterbitkan

Para pemohon kartu pencari kerja memadati kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Buton Tengah (Buteng), Jumat (22/11). Sebagian besar adalah pendaftar seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)

KENDARIPOS.CO.ID — Situasi Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaktrans) Buton Tengah (Buteng) beberapa hari berbeda dari biasanya. Bila biasanya tampak legang, kini terlihat sibuk. Ratusan orang tampak berdesak-desakan mengantri di sejumlah loket. Sebagian besar diantaranya pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Ternyata, mereka ingin mengurus Kartu Pencari Kerja atau biasa disebut kartu kuning.

Kepala Dinas Nakentrans Buteng, La Saripi menyatakan jumlah warga yang mengurus Kartu Pencari Kerja meningkat. Namun sejauh ini, pelayanan tetap berjalan normal. Sebab pada dasarnya, pihaknya telah melakukan antisipasi. Sudah menjadi tradisi, banyak warga yang akan mengurus kartu kuning setiap pelaksanaan seleksi CPNS.

“Sampai saat ini, saya terus memantau ketersedian kartu kuning. Adapun kalau habis, saya akan pesan lagi. Dan saya berjanji, semua pemohon ini bisa tercover semua. Yang pastinya, kami akan bekerja maksimal,” ujar La Saripi saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (22/11)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy