Pemprov Sultra Biayai Umrah 30 Pembina Agama – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemprov Sultra Biayai Umrah 30 Pembina Agama

Wagub Sultra Lukman Abunawas (sembilan kanan), Pj Sekporv La Ode Mustari (delapan kanan) bersama pembina keagamaan yang diberangkatkan umrah secara gratis, kemarin (4/11).

KENDARIPOS.CO.ID — Pemprov Sultra memberangkatkan 30 pemuka agama Islam, umrah secara gratis. Mereka yang diberangkatkan berasal dari perwakilan kabupaten/kota di Sultra dengan rincian, 25 imam masjid, 2 guru ngaji dan 3 dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sultra.

Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas bersama Sekprov Sultra La Ode Mustari melepas 30 rombongan umrah itu, kemarin (4/11) di Ruang Pola Kantor Gubernur Sultra.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, pemberangkatan umrah gratis itu adalah salah satu program Sultra Beriman. Mulai tahun ini, umrah gratis akan rutin digelar setiap tahun.

“Insya Allah, program Sultra beriman mulai tahun ini akan rutin dijalankan setiap tahunnya. Imam masjid yang diberangkatkan merupakan perwakilan dari setiap daerah di Sultra. Harapan saya, sepulangnya jamaah dari umrah, bisa membina masyarakat sesuai profesinya,” ungkap mantan bupati Konawe dua periode itu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy