Pemkot Kendari Berikan Bantuan 345 Nelayan – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemkot Kendari Berikan Bantuan 345 Nelayan

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kendari, Rahman mengungkapkan bantuan hibah diberikan kepada KUB nelayan tersebar di beberapa kelurahan yang telah memenuhi syarat. “Penerima bantuan diharap memanfaatkan bantuan itu dengan baik. Tidak boleh dipindahtangankan, sehingga bisa meningkatkan perekonomian para nelayan,” terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain berharap, kepada penerima hibah, dan yang memanfaatkan bantuan itu benar-benar nelayan Kendari. Memanfaatkan bantuan secara baik, karena tidak semua nelayan mendapatkannya. Yang dapat bantuan adalah orang pilihan yang sudah melalui verifikasi.

Bantuan itu diberikan agar taraf kehidupan nelayan bisa meningkat. Ekonomi keluarga bisa lebih baik dari sebelum dapat bantuan. “Jangan sampai setelah dapat bantuan malah tidak kompak dan terjadi cek cok. Semoga kerjanya semakin baik dan hasilnya bisa dinikmati selruuh keluarga, dan menjadi pemicu semangat supaya keluarga bisa lebih sejahtera,” tutup suami sri lestari itu. (hel/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy