Pemerintah, Tolong Perhatikan Nasib Guru Honorer! – Laman 2 – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Pemerintah, Tolong Perhatikan Nasib Guru Honorer!

“Guru adalah ujung tombak bagi kemajuan sebuah bangsa atau daerah. Untuk itu, nasib para guru harus menjadi perhatian bagi pemerintah agar mendapatkan kesejahteraan,” tuturnya saat ditemui di DPRD Sultra, Senin (24/11).

Politisi NasDem ini mengingatkan pemerintah untuk memacu kualitas guru guna menciptakan kualitas sumber daya manusia yang berkualitas guna membangun bangsa dan daerah. Katanya, guru menjadi kunci utama kemajuan sebuah bangsa atau daerah. Guru yang berkualitas maka otomatis akan menciptakan generasi dengan sumber daya manusia yang berkualitas.

“Upaya-upaya yang bisa dilakukan guna meningkatkan kualitas pendidik itu bisa dilakukan dengan memperbanyak pelatihan yang dibutuhkan oleh guru. Terlebih guru yang berada diwilayah dengan akses yang sulit. Ini menjadi satu kesatuan, nasib dan kualtias pendidik kita harus menjadi perhatian pemerintah,” pungkasnya. (yog/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy