Pemburu NIP “Serbu” Koltim dan Konkep : Jumlah Pendaftar Mendekati 10 Ribu – Laman 3 – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Pemburu NIP “Serbu” Koltim dan Konkep : Jumlah Pendaftar Mendekati 10 Ribu

Di tempat terpisah, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM Konkep, Umar mengatakan terus mengupdate data pelamar CPNS Konkep. Hingga hari ini jumlahnya telah mencapai 3.027 pendaftar. Dari jumlah itu, sebanyak 2.333 pendaftar telah menyelesaikan submit. “Jumlah pendaftar CPNSD Konkep kami prediksi masih akan bertambah sampai akhir pendaftaran 24 November mendatang,” ujar Umar, kemarin.

Hingga kini, pihaknya belum bisa merinci berapa pendaftar setiap formasi. Namun ia menjelaskan dari 200 kuota yang diberikan Kementrian Perdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) tenaga guru yang paling banyak yakni 80 formasi disusul tenaga teknis 70 formasi dan 50 formasi untuk tenaga kesehatan. “Kami belum bisa merinci dari seribuan pendaftar yang ada saat ini berapa jumlah masing-masing formasinya,” jelas Umar.

Untuk mengantisipasi lonjaknya pelamar CPNSD Konkep yang mengembalikan berkas fisik, instasinya tersebut meminta kepada Kantor Pos Langara untuk membuka pelayanan di hari Sabtu dan Minggu. “Pengumpulan berkas fisik sampai tanggal 28 November,” imbuhnya. (b/kus/san)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy