Pembangunan Huntara di Puusuli Konut Tuntas – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Utara

Pembangunan Huntara di Puusuli Konut Tuntas

“Yang lain masih dalam pengocoran lantai Huntara. Di Wanggudu Raya masih dalam proses pemerataan dan land clearing. Begitupun juga di Kelurahan Asera, Longeo, Landiwo dan Wiwirano lokasi huntaranya dalam proses pemerataan,” urai Djasmiddin.

Huntara nanti yang akan didirikan sebanyak 841 unit Huntara. Djasmiddin menjelaskan kendala yang didapatkan dalam pembangunan Huntara dibeberapa lokasi Huntara diakibatkan minimnya alat berat. Sehingga beberapa lokasi pembangunan Huntara mengalami keterlambatan.

Namun Pemkab Konut tetap berupaya agar lokasi pembangunan huntara tetap didirikan. “Semua tergantung kesediaan alat berat. Karena proses land clearing lahan yang bikin lama, karena faktor alat berat yang minim.

Untuk massa transisi kepemulihan akan berakhir pada 26 November 2019. Kemungkinan besar massa transisi kepemulihan bakal diperpanjang mengingat masih ada beberapa lokasi Huntara yang akan dibangun. “Pasti akan diperpanjang massa transisi kepemulihan sampai Februari 2020. Karena berkaitan dengan pembangunan Huntara,”pungkasnya. (b/min)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy