Pembangunan Huntara di Puusuli Konut Tuntas – Kendari Pos
Konawe Utara

Pembangunan Huntara di Puusuli Konut Tuntas

KENDARIPOS.CO.ID — Satu persatu lokasi pembangunan Hunian Sementara (Huntara) korban banjir di Konawe Utara (Konut) mulai dituntaskan. Jika tak ada aral, lokasi Huntara di Desa Puusuli Kecamatan Andowia akan diselesaikan tanggal 26 November ini.

“Untuk Desa Puusuli Huntaranya sementara fhinising. Kita target tanggal 26 November rampung. Kemungkinan 29 November direncanakan untuk penyerahan kunci kepemerintah daerah, selanjutnya dilakukan pemindahan warga dari lokasi pengungsi ke Huntara. Puusuli KK nya sebanyak 97,”ujar Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Konut, Djasmiddin, Minggu (17/11).

Lokasi Huntara di Desa Puusuli Kecamatan Andowia. Ditargetkan pembangunan Huntara di lokasi ini tuntas tanggal 26 November mendatang

Huntara yang berlokasi di Desa Puwonua Kecamatan Andowia kata dia, telah terbangun diperuntukan untuk 120 KK. Selebihnya sementara dalam proses pembangunan Huntara. Seperti di Desa Walalindu huntaranya sudah terbangun satu couple untuk lima kepala keluarga.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy