Nasdem Serahkan Nama Pendaftar ke DPP – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Nasdem Serahkan Nama Pendaftar ke DPP

Alasannya, di Koltim ada Tony Herbiansyah sebagai petahana sekaligus Ketua DPW Nasdem Sultra. Sedangkan di Konkep ada Andi Muh. Lutfi yang juga petahana dan kader Nasdem. “Ini untuk mengapresiasi kinerja mereka dalam membesarkan Nasdem di daerah. Termasuk kiprahnya saat Pileg lalu,” jelasnya. Dalam proses penjaringan ini, kata dia, DPP Nasdem merekomendasikan delapan lembaga survei untuk mengukur elektabilitas, akseptabilitas dan tingkat popularitas para pendaftar.

Mekanismenya, bakal calon akan memilih sendiri lembaga survei yang direkomendasikan. Dalam hal ini, Nasdem hanya memfasilitasi dan menghubungkan antara lembaga survei dengan para calon. Delapan lembaga survei tersebut adalah Indikator, Charta Politika, Poltracking, Indo Riset Consultant, JSI, Indekstat, Pusdeham, Research Centre Media Group. “Rencananya, pleno DPD akan dilaksanakan tanggal 1-3 November. Sementara di DPW tanggal 4-5 November. Balon yang mendaftar sepaket di Nasdem hanya Irham Kalenggo dan Beangga Harianto,” pungkasnya. (b/uli)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy