Motor Pegawai Puskesmas Poasia Dicuri, Pelaku Terekam CCTV – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Motor Pegawai Puskesmas Poasia Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

KENDARIPOS.CO.ID — Windi Togala, pegawai Puskesmas Poasia, Kota Kendari, sangat apes. Sepeda motornya yang ia parkir di pelataran Puskesmas Poasia digasak maling sekira pukul 16.30 Wita, Senin (4/11). Aksi pencurian yang dilakukan seorang pria terekam kamera CCTV puskesmas tersebut. Pelaku pencurian dengan santai menyalakan mesin kendaraan, dan membawanya keluar dari pagar puskesmas.

Kapolsek Poasia AKP Slamet Budiyono membenarkan aksi pencurian tersebut. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran polisi. “Kita coba pelajari CCTV untuk melakukan penyelidikan. Korban telah melaporkan kejadian ini di Polsek Poasia. Korban sendiri mengalami kerugian belasan juta rupiah,” ungkapnya. Budiyono menyebutkan, modus yang dilakukan pelaku dengan menggunakan kunci imitasi untuk menyalakan kendaraan. Setelah melakukan pencurian, kemudian pelaku kabur bersama kendaraanya. (ade/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top