Menatap Pilgub Sultra 2023, Kery Saiful Konggoasa Minta Restu Warga Konawe

“Kalau jadi gubernur kan, bisa kita kembangkan semua kabupaten dan kota di daratan dan kepulauan. Jadi bukan di Konawe saja,” ujar Kery Saiful Konggoasa di hadapan ratusan masyarakat Amonggedo.

Saat meminta restu warga Konawe untuk tampil di kontestasi Pilgub Sultra, Kery menegaskan dirinya tetap fokus menuntaskan pekerjaan rumah (PR) di Kabupaten Konawe. Satu diantaranya, kata Kery, akses infrastruktur yang belum menjangkau beberapa wilayah di Konawe. Misalnya, akses jalan menuju daerah perbatasan kabupaten seperti di Kecamatan Routa.

Di samping itu, Kery mengaku, dirinya masih punya banyak tugas mulia dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Konawe. Sebagai daerah dengan penduduk mayoritas penggarap lahan persawahan, ia merasa kunci kesejahteraan warganya bertumpu pada sektor pertanian.

Selebihnya, menggantungkan nasib dari beternak sapi maupun kambing, serta budidaya ikan air tawar. “Yang saya pikirkan adalah bagaimana masyarakat Konawe bisa makan, sehat dan berpendidikan. Saya akan lakukan semua itu, baru kita berpikir lagi untuk bertarung dan memenangkan Pilgub tahun 2023 yang akan datang,” tutupnya. (adi/b)

Facebooktwittermail

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.