Menanti Sepak Terjang Pj. Sekprov Sultra

Sekprov kata Ali Mazi adalah komandan tertinggi dalam birokrasi di daerah. Olehnya itu, citra pemerintahan sangat ditentukan juga oleh performa kinerja sekprov. “Saya menaruh harapan besar agar roda birokrasi semakin baik. Pj.Sekprov dapat memberikan kontribusi nyata dalam tiga bulan ke depan.Bangun pola hubungan kerja yang baik dan harmonis. Semua itu demi peningkatan dan percepatan pembangunan Sultra ke depan,” ungkap Ali Mazi sekaligus meminta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar aktif berkoordinasi dan berkominikasi dengan Sekprov.

Mendapat tugas besar dari mendagri dan gubernur untuk menuntaskan persoalan sekprov definitif, Pj.Sekprov La Ode Ahmad Pidana memastikan akan bekerja maksimal dan menjalankan amanah sebaik mungkin sesuai perintah pimpinan. “Insya Allah, saya minta petunjuk dulu ke gubernur. Saya akan membantu gubernur dan wakil gubernur sebagai Pj.Sekprov Sultra,” ujarnya usai pelantikan.

Ditanya soal waktu untuk menyelesaikan sengkarut seleksi Sekprov Sultra, Direktur Organisasi Masyarakat Direktorat Jenderal Politik dan Hukum Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) itu menegaskan akan menuntaskan masalah tersebut. “Saya mewakafkan waktu, pikiran dan tenaga sesuai perintah mendagri, sekjend, dirjend polpum dan dirjend otonomi daerah. Saya kan baru dilantik. Insya Allah, akan saya kerjakan sebaik mungkin,” ungkap Ahmad Pidana. (lyn/yog/b)

Facebooktwittermail

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.