Majukan Sultra, Pemerintah Gelontorkan Rp 25,02 Triliun – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Majukan Sultra, Pemerintah Gelontorkan Rp 25,02 Triliun

Selain itu, lanjut dia, penyerahan anggaran yang masih dalam bentuk DIPA (Daftat Isian Pelaksanaan Anggaran) petikan dan Alokasi TKDD saat ini lebih maju satu bulan daripada tahun sebelumnya. Hal tersebut dilakuakan supaya seluruh satuan kerja dan pemerintah daerah bisa sesegera mungkin untuk mempersiapkan pengadaan dan melakukan pencairan dana sejak awal tahun.

“Belanja pemerintah merupakan instrumen vital dalam rangka stimulus dan menggerakkan perekonomian didaerah. Oleh karenanya percepatan ini supaya lebih mempercepat pembangunan daerah,” kata Arif.

Dikesempatan yang sama, Gubernur Sultra, H. Ali Mazi menyambut baik percepatan penyerahan DIPA dan TKDD tahun ini oleh pihak Kemenkeu. Menurutnya, ini bukti pemerintah yang berkomitmen membangun daerah.

“Semoga para pengguna anggaran bisa memanfaatkan anggaran ini dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan Sultra sebagai aman maju sejahtera dan bermartabat,” imbuhnya. (ags/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy