Mahasiswa UHO Ditemukan Tewas Terlilit Kabel Listrik di Poasia – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Mahasiswa UHO Ditemukan Tewas Terlilit Kabel Listrik di Poasia

KENDARIPOS.CO.ID – Sosok mayat pria menggegerkan warga Kelurahan Matabubu, Kecamatan Poasia Kota Kendari, Sabtu (9/11/2019) pagi. Teridentifikasi mayat tersebut bernama Muhamad Tasri, Mahasiswa, Universitas Halu Oleo (UHO).

Awalnya, jasad tersebut ditemukan, Enton. Ia datang pagi hari mengecek lokasi proyek pembangunan gudang. Enton pun kaget melihat sosok pria tidak mengenakan pakaian terbaring di tanah di bawah tenda biru. Enton menduga, orang tersebut sedang tertidur pulas. Namun setelah mengecek pria tersebut tak bisa bergerak dan sudah kaku.

“Kami cek bersama ternyata sudah meninggal. Saya bersama keluarganya memeriksa saat itu,”kata Enton yang ditemui di lokasi kejadian.

Jasad korban (blur) saat ditemukan.

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke pihak Kepolisian. Jajaran Polsek Poasia bersama Polres Kendari, lalu mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP. Kapolsek Poasia AKP Slamet Budiyono mengatakan, mayat yang ditemukan adalah salah satu mahasiswa. Dia diduga meninggal karena tersengat listrik, sebab ditemukan adanya lilitan kabel telanjang di tubuh korban. “Tapi, itu hanya dugaan sementara yang kami temukan. Semua tergantung ahli,”kata Slamet

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, keluarga korban dan pihak kepolisian membawa jenazah ke Rumah sakit Bhayangkara. Kapolsek menyebutkan, dari hasil yang ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. “Memang kuat dugaan tersengat listrik saat akan memasang kabel,”katanya. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top