KENDARIPPOS.CO.ID — LB (34), warga Napano Kusambi, Muna Barat hilang kendali usai menegak minuman keras (miras). Pria yang berprofesi sebagai nelayan itu memaksa Bunga (nama samaran), istri tetangga untuk melakukan adegan suami isteri. Tak terima dilecehkan, korban melaporkan perkara itu ke aparat kepolisian.

Aparat Polres Muna lantas membekuk LB, Sabtu (9/11) di rumahnya. Kapolres Muna, AKBP Debby Nugroho  melalui Kasat Reskrin, AKP Muh Ogen Sair membenarkan hal itu. Kejadian itu berawal saat korban bersama saudara sedang menonton televisi, 8 November di rumahnya. Pelaku datang dalam keadaan mabuk dan tidur depan televisi.

Ilustrasi

Sekira pukul 23.00 wita, korban masuk tidur di kamar dan memanggil sang adik untuk menemaninya tidur. Pelaku juga masuk kamar untuk tidur. Nanti sekira pukul 04.00 Wita, korban merasa diperlakukan tak senonoh oleh pelaku. Korban sempat teriak meminta pertolongan dan melakukan perlawanan. Korban keluar dari kamar dan menbangunkan saudaranya untuk melaporkan kejadian itu. Atas kejadian tersebut, pelaku dijerat dengan pasal 289 KUHP dugaan perkara tindak pidana pencabulan. (yaf/c)