MA Asy-syafiyah Kendari Target Adiwiyata Provinsi – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

MA Asy-syafiyah Kendari Target Adiwiyata Provinsi

Sementara itu, Kepala MA Asy-syafiyah Kendari, Irwan Samad, M.Pd., mengatakan berbagai upaya telah dilakukan oleh pihak madrasah untuk memenuhi target predikat sekolah adiwiyata tingkat provinsi untuk bisa diraih. “Dengan adanya predikat sekolah Adiwiyata tingkat Kota Kendari, merupakan salah satu modal yang cukup besar bagi kita untuk mendapatkan predikat sekolah adiwiyata provinsi,” ujarnya.

Mendapatkan predikat sebagai sekolah adiwiyata ditingkat Kota Kendari, merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diperolah MA Asy-syafiyah yang telah berkomitmen untuk mewujudkan lingkungan sekolah yang nyaman, hijau nan asri bagi seluruh siswa. “Sejak Madrasah ini berdiri, lingkungan yabg bersih dan nyaman menjadi salah satu prioritas utama kita, guna meningkatkan kualitas dan kuantitas proses belajar mengajar para siswa,” katanya.

Diakui Irwan, salah satu item yang menjadi keunggulan Madrasah yang dipimpinya ini, yakni keberhasilan sekolah tersebut mengurangi penggunaan kertas pada saat proses Ujian Akhir Semester (UAS) dengan menerapkan proses ujian berlangsung menggunakan sistem android ataupun laptop. “Penggunaan android dalam proses UAS memberikan pengaruh yang luar biasa besar dalam mengurangi penggunaan kertas di sekolah,” pungkasnya. (idh/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy