MA Asy-syafiyah Kendari Target Adiwiyata Provinsi – Kendari Pos
Edukasi

MA Asy-syafiyah Kendari Target Adiwiyata Provinsi

Siswa MA Asy-syafiyah Kendari saat mengikuti proses pembelajaran di kelasnya, kemarin (5/11).

KENDARIPOS.CO.ID — Meskipun baru berdiri, namun prestasi Madrasah Aliyah (MA) Asy-syafiyah Kendari tak kalah dengan sekolah lainnya. MA Asy-syafiyah telah sukses meraih predikat sekolah Adiwiyata tingkat Kota Kendari beberapa waktu lalu. Sekolah yang berada di bawah naungan yayasan Asy-syafiyah ini, bahkan menargetkan bisa menyandang predikat sekolah Adiwiyata tingkat provinsi.

Ketua yayasan Asy-syafiyah Kendari, Dr. Hj. Abdul Muis. D. M.Pd., menuturkan pihaknya senantiasa berkomitmen dalam menerapkan kepedulian terhadap lingkungan sehat dan asri yang didukung oleh masyarakat dan juga pemerintah daerah. Ini menjadi bukti bahwa MA Asy-syafiyah Kendari merupakan madrasah yang benar-benar peduli dengan kualitas proses belajar mengajar yang diikuti oleh siswa. “Semoga dengan adanya predikat sekolah Adiwiyata yang diraih MA Asy-syafiyah Kendari ini, dapat menjadi penambah semangat bagi seluruh stakeholder yang ada untuk bisa mencapai predikat sekolah Adiwiyata tingkat provinsi, nasional hingga mandiri,” jelasnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (5/11).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy