Lomba Short Movie 2019, Film Pendek UMK Sabet Juara Kompetisi Nasional – Kendari Pos
Edukasi

Lomba Short Movie 2019, Film Pendek UMK Sabet Juara Kompetisi Nasional

Ahmad Goan dan Moh. Resky, saat mempresentasikan hasil karya film pendeknya pada kompetisi LSM 2019.

KENDARIPOS.CO.ID — Mahasiswa Pendidikan Teknologi Informasi Universitas Muhammadiyah Kendari (PTI UMK) berhasil menyabet gelar juara dua pada kompetisi Nasional Lomba Short Movie 2019. Ajang tersebut diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer Universitas Negeri Jakarta (BEM PTIK UNJ).

Ahmad Goan Saputra dan Moh. Resky menyalurkan hasil pemikiranya dalam bentuk karya film pendek yang berjudul “Go-Nugas”. Karya tersebut bercerita tentang seorang mahasiswa yang mencari peluang usaha menggunakan teknologi sebagai media usahanya.

Ahmad mengungkapkan bahwa, sesuai dengan tema yang diangkat pada event tersebut, yakni “Technopreneur in Milenials Generation”. “Saat ini, kita dihadpakan pada zaman yang semakin maju dan canggih, dengan berbagai percepatan teknologi yang ada memeberikan kita sebagai generasi milenial banyak peluang untuk menciptakan sebuah usaha dengan memafaatkan teknologi yang ada,” ujarnya, Senin (25/11).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy