Lima Pesilat Sultra Gagal Tambah Tiket PON – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Lima Pesilat Sultra Gagal Tambah Tiket PON

Ditambah lagi untuk kategori seni juga tak mampu menambah lembaran tiket PON itu. Pelatih Pencak Silat Sultra, Adam Malik mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Meski belum bisa menambah riket PON, baginya perjuangan pesilat Sultra sudah sangat luar biasa. “Kami belum bisa tambah tiket PON. Tapi tak masalah. Kami tetap berterimakasih atas doa serta dukungan media. Karena pemberitaannya bisa memberikan informasi pada daerah dan masyarakat Sultra,” ungkapnya saat dihubungi, kemarin.

Ketua Pengprov Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Sultra, Sahabuddin terus memberikan apresiasi pada setiap duta Silat Sultra yang telah menyelesaikan kewajibannya membawa nama daerah. Kerja maksimal telah diberikan. Kekurangan yang didapatkan bisa menjadi pengalaman untuk pembenahan dikemudian hari. Kata dia, kontingen pencak silat Sultra, akan kembali ke daerah (Sultra) pada 18 November 2019.

“Setelah kegiatan ini, kami akan melakukan evaluasi bersama dan melakukan perencanaan menuju PON XX di Papua. Kami juga akan terus melakukan pembinaan dan pelatihan untuk bibit-bibit selanjutnya. Karena masih banyak atlet muda yang kami miliki dan mereka punya potensi besar jika diasah. Terimakasih atas doa masyarakat Sultra,” pungkasnya. (b/int)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy