Liga Champions : Tim Raksasa Belum Terbendung – Kendari Pos
Olahraga

Liga Champions : Tim Raksasa Belum Terbendung

Bayern munchen, Salah satu tim raksasa yang mengemas poin sempurna di klasemen sementara liga champions

KENDARIPOS.CO.ID — Tiga tim raksasa Eropa, PSG, Bayern Munchen dan Manchester City mengemas poin sempurna di klasemen sementara Liga Champions. Mereka belum terbendung. Hingga matchday ketiga penyisihan grup UCL 2019/2020 hanya tiga tim yang masih memiliki nilai sempurna.

Mereka adalah PSG (Grup A), Bayern Munchen (Grup B), dan Manchester City (Grup C) yang meraih 9 angka dari 3 pertandingan. Dari ketiga tim itu, hanya PSG yang paling potensial melanjutkan tren, mengingat mereka akan menjamu Brugge, klub Belgia pada Kamis (7/11) pukul 03.00 WIB.

Seperti PSG, Bayern Munchen akan tampil dalam laga kandang. Namun, Die Roten baru saja menghentikan kerja sama dengan pelatih Niko Kovac usai kalah 5-1 dari Eintracht Frankfurt di Bundesliga akhir pekan lalu. Dengan demikian, setidaknya saat melawan Olympiakos, Die Roten akan dipimpin oleh asisten pelatih Hansi Flick. “Ini laga yang tidak mudah,” ujar Flick.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top