Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Konkep Resmi Dibuka – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Konkep Resmi Dibuka

Kekosongan jabatan di OPD Konkep kata dia, disebabkan beberapa ASN sudah memasuki masa pensiun dan pindah tugas di luar wilayah Pulau Wawonii. “Kita lakukan lelang jabatan, karena delapan kursi ini masih kosong. Saat ini, baru beberapa yang mengambil formulir seleksi lelang jabatan,” jelasnya.

Pelaksanaan asesmen kali ini sambungnya, akan dilaksanakan di Makasar Sulawesi Selatan (Sulsel). Bagi peserta yang pernah mengikuti asesmen tak lagi diwajibkan. “Kalau peserta yang sudah pernah asesmen, tidak perlu lagi. Untuk di Konkep, ada 10 orang yang sudah diasesman melalui time full salah satunya saya sendiri dan Kasat Pol PP,” ungkapnya.

Masa berlaku asesman seleksi jabatan eselon II kata alumni FKIP UHO ini, selama dua tahun. Jadi pejabat yang pernah mengikuti asesman 2017 lalu dipersilahkan untuk mengikuti lelang jabatan tahun ini. (b/san)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy