Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Konkep Resmi Dibuka – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Konkep Resmi Dibuka

Umar

KENDARIPOS.CO.ID — Delapan jabatan eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Kepulauan (Konkep) yang lowong bakal segera terisi. Secara resmi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat telah membuka pendaftaran seleksi jabatan tinggi pratama. Saat ini, sudah ada beberapa calon peserta yang mengambil formulir.

Pelaksana tugas (Plt) BKPSDM Konkep, Umar mengatakan pendaftaran lelang jabatan dibuka sampai 15 hari ke depan. Lelang jabatan ini diporsikan untuk mengisi jabatan eselon II yang lowong atau masih dijabat Plt. “Ada delapan kursi yang dilelang termasuk jabatan yang saya tempati (BKPSMD),” kata Umar saat ditemui kemarin.

Umar lalu merinci jabatan yang resmi dilelang. Delapan jabatan itu yakni BKPSDM, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Badan Keuangan Daerah (BKD), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Inspektorat, staf ahli Bupati Konkep. Selain itu, ada dua jabatan asisten yang juga ikut dilelang yaitu Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan serta Asisten Administrasi Umum dan Keuangan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy