Laode Ahmad Pidana Balombo, Pejabat Kemendagri Jadi Pj. Sekprov Sultra – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

Laode Ahmad Pidana Balombo, Pejabat Kemendagri Jadi Pj. Sekprov Sultra

“Yang jelas selama seminggu ke depan, saya dipercayakan mengisi jabatan Plh.Sekprov Sultra sambil menunggu hingga ada yang menjabat posisi Pj.Sekprov,”ujar La Ode Mustari, Kepala BKD Sultra.

Terkait Laode Ahmad Pidana Balombo yang disebut-sebut bakal mengisi jabatan Pj.Sekprov, Mustari mengaku belum dapat memberikan informasinya. “Kalaupun saya tahu tidak mungkin saya ungkap. Bukan lagi kepala BKD kalau saya beritahukan semua. Yang jelas, saat ini kami sudah mengusul ke Mendagri dan sampai hari ini Mendagri belum juga mengeluarkan usulannya,”kata Mustari.

Mustari juga enggan membeberkan agenda pelantikan Pj.Sekprov setelah status Plh.Sekprov yang diembannya berakhir. “Kita tunggu saja bagaimana putusan mendagri dan gubernur kapan akan dilakukan pelantikan,” ungkap Mustari.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Sultra Muh. Endang mengatakan penempatan pejabat Kemendagri menjadi Pj.Sekprov Sultra adalah solusi terbaik. Dia meyakini apabila Pj.Sekprov masih diemban pejabat lingkup Pemprov Sultra, maka sengkarut hasil seleksi Sekprov Sultra definitif tidak akan pernah terurai. Sebab beberapa kali Pj.Sekprov diisi oleh pejabat Pemprov namun belum mampu menyelesaikan persoalan seleksi Sekprov. (rah/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy