KENDARIPOS.CO.ID — Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sultra telah menerapkan Sistim Laporan Capaian Kegiatan Berbasis Media Sosial (Lacak Si Dia). Situs berita yang dikelola Humas Kemenag mulai banyak dikunjungi pembaca. Aplikasi tersebut mendongkarak citra positif lembaga tersebut. Kepala Kemenag Sultra H. Abdul Kadir itu memberikan penghargaan kepada personel Kehumasan Kemenag kabupaten/kota di Sultra.

“Humas merupakan ujung lidah Kemenag yang memiliki peran penting dalam membangun citra Kemenag. Aktif di media itu memang sangat dibutuhkan untuk mempublis progres lembaga, bukan untuk pamer, ” kata Abdul Kadir saat memberikan sambutan dalam kegiatan penandatanganan pakta integritas penganugerahan admin media sosial dan kontributor website terbaik Humas Kemenag kabupaten/kota.

Kepala Kemenag Sultra H. Abdul Kadir menekan pakta integritas penganugerahan admin media sosial dan kontributor website terbaik lingkup Kemenag Sultra

Dengan bermedia, lanjut dia, tentunya bisa menunjukkan bila Kemenag dan madrasah sudah bekerja keras tanpa mengenal lelah untuk menunjukkan pengabdiannya dengan kualitas pengabdian yang baik. Termasuk memperlihatkan, ASN Kemenag melek teknologi. Apalagi saat ini telah memasuki era yang dikenal dengan 4.0, dimana teknologi memegang peranan penting dalam setiap sendi kehidupan manusia. “Pesan saya, tingkatkan lagi kinerja, bukan untuk mendapat reward. Tapi untuk memberikan yang terbaik untuk lembaga ini. Kalau niatnya seperti itu Insya Allah bernilai ibadah,” pesannya. (lyn/b)