Komitmen Jaga Lingkungan, Rucika Diganjar Penghargaan Green Label Indonesia – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Komitmen Jaga Lingkungan, Rucika Diganjar Penghargaan Green Label Indonesia

Diharapkan Rucika dapat mempertahankannya dari tahun ke tahun, bahkan dapat ditingkatkan tambahnya. “Semoga semua pelaku industri dan masyarakat semakin paham akan pentingnya produk produk yang ramah lingkungan dan berkualitas” ujar Shirley Dewi selaku Senior Vice President IAPMO Group Indonesia.

Komitmen Rucika dalam memperhatikan lingkungan dengan didapatkannya ISO 14001 tentang Sistem Manajemen Lingkungan dan sertifikasi Green Label Indonesia membuat PT. Wahana Duta Jaya Rucika terus terpacu untuk memberikan produk terbaik kepada masyarakat Indonesia melalui produksi dengan metode dan mesin yang terbaik serta tetap memperhatikan unsur kebersihan lingkungan dan keberlangsungan ekosistem yang lebih baik untuk masa depan.

Sekadar informasi, adapun penghargaan “Green Label Indonesia” diberikan untuk sembilan produk unggulannya Rucika, seperti Rucika Standard tipe AW, Rucika Standard tipe D, Rucika JIS tipe VP, Rucika JIS tipe VU, Rucika Safe & Lok, Rucika Lite, Rucika Black, Rucika Kelen Green, Rucika Exoplas. (ags/rls)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy