Klaim Kepuasan Publik Capai 75 Persen, Rusman Emba Menatap Pilkada 2020 – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Klaim Kepuasan Publik Capai 75 Persen, Rusman Emba Menatap Pilkada 2020

“Banyak program yang dirasakan langsung masyarakat yang tidak bisa disebutkan semuanya. Salah satu yang sangat terasa juga soal keberhasilan menjaga kondusifitas daerah. Intinya kami yakin kinerja selama ini perlahan tapi pasti mulai berdampak positif,” urainya.

Kendati begitu, Rusman mengaku tak jumawa. Tugasnya hanyalah bekerja menjawab tuntutan masyarakat. Pencapaian tersebut menjadi catatan tersendiri untuk semakin meningkatkan kinerja pemerintahan. Ia mengaku untuk saat ini belum fokus total pada soal suksesi. “Nantilah ada waktunya konsolidasi itu dilakukan,” paparnya.

Mantan senator DPD RI itu meminta masyarakat untuk menjaga ketertiban dan kondusifitas daerah. Bagi tim pendukung juga diharapkan menyampaikan gagasan dengan santun. Ia mengimbau mengedepankan adab dalam bermedia sosial dan menghindari provokasi. “Biarlah orang jual kecap, bermanis-manis di bibir. Kita terus jual kinerja. Sudah ada angka dasar 75 persen, tinggal kita permantap saja di akar rumput,” imbuhnya. (b/ode)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy