Kids Talent Competition Meriahkan Event Toyota – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Kids Talent Competition Meriahkan Event Toyota

Dokumentasi Kendari Pos Kids Talent Competition

KENDARIPOS.CO.ID —

Public Display Kalla Toyota yang berlangsung di atrium Mal Ratu Indah Makassar sukses digelar. Berbagai unit toyota unggulan seperti Toyota Agya, Calya, New Avanza, New Yaris, dan C-HR berhasil diperkenalkan kepada pengunjung yang hadir. Selain menawarkan berbagai produk unggulannya, Kalla Toyota sebagai main dealer Toyota menampilkan performance dari anak-anak yang berbakat di Kota Makassar dengan menggelar Kids Talent Kompetition.
“Jadi pengunjung tidak hanya sekedar melihat mobil saja, melainkan juga yang datang membawa serta anaknya, bisa bergembira disini,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota, Selasa (12/11).
Dalam lomba menyanyi solo, Hijrah Awaliah, Muh. Takbir Gibran, dan Ladt Valeska berhasil menempati juara I, II dan III kata Aswan. Sedangkan pada lomba mewarnai berhasil dimenangkan oleh Nafize Amelia, Kayla Okalina, A. Muh Aqsha, dan Ando Queen. “Khusus lomba Kids Performance dimenangkan oleh TK Bambini, TK Al-Fatih, dan Gayan Entertaint yang masing-masing meraih juara I, II dan III,” bebernya.
Sekedar informasi, meski Public Display Kalla Toyota telah berkhir, rupanya di November ini, masih ada program lain yang bakal memberikan kemudahan bagi masyarakat yang menginginkan kendaraan Toyota. Program tersebut adalah Program Ledakan Akhir Tahun dimana cukup membayar tiga jutaan rupiah saja, pelanggan sudah bisa membawa pulang unit Toyota unggulan. “Program ini bisa didapatkan masyarakat di dealer-dealer Kalla Toyota di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra,” kata Aswan. (c/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy