Kapolsek Mandonga : Tersangka Pembunuhan di Depan Kimia Farma Terancam 15 Tahun Penjara – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Kapolsek Mandonga : Tersangka Pembunuhan di Depan Kimia Farma Terancam 15 Tahun Penjara

KENDARIPOS.CO.ID — Polsek Mandonga menetapkan W (15) tersangka pembunuhan yang menewaskan Dimas, 3 November lalu, di Jalan Drs Abdulah Silondae. Remaja itu dijerat dengan pasal 338 subsider pasal 2 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan menyebabkan hilangnya nyawa. Ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Kapolsek Mandonga AKP Ketut Arya Wijanarka, pelaku saat ini ditahan di Polsek Mandonga untuk kepentingan penyidikan. Selain pasal 338 KUHP, kata dia, pelaku juga dijerat dengan penggunaan senjata tajam saat menikam korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan, W menikam dibagian leher karena kesal sebab motor yang dikendarai disenggol oleh korban.

Kapolsek Mandonga AKP Ketut Arya Wijanarka saat melakukan jumpa pers.

Penikaman tersebut, dilakukan di depan Apotek Kimia Farma. Sesuai dengan hasil olah TKP, korban ditemukan di dekat TKP tersebut. Arya menyebutkan, pelaku tidak berencana menghabisi nyawa korban. Sebab, dia menikam dalam posisi spontan. “Kami sudah periksa, pelaku sudah mengakui perbuatannya. Barang bukti yang digunakan pelaku, sudah diamankan,” ujar mantan Kapolsek Baruga ini. Untuk diketahui, pelaku ditangkap di kediamannya di Lorong Tabaci, Kecamatan Kendari Barat, dua hari setelah kejadian. (ade/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy