Kantor Bupati Konkep Masih Butuh Suntikan Anggaran – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Kantor Bupati Konkep Masih Butuh Suntikan Anggaran

Namun demikian, pembangunannya sepenuhnya belum tuntas. Sebab masih banyak bangunan dan fasilitas yang akan dibangun. Diperkirakan, pemerintah masih membutuhkan anggaran sekitar Rp 20 miliar. Makanya, di APBD 2020 pemerintah kembali mengalokasi anggaran sebesar Rp 4 miliar.

“Tahun depan, Pemkab Konkep kembali mengalokasikan anggaran sekira Rp 4 miliar untuk bangunan power house dan pemasangan dinding alkapon sisi kanan dan kiri bangunan,” kata Jenderal “PNS” ini.

Meski belum sepenuhnya rampung, Pemkab berencana akan menggunakan kantor bupati bulan Januari 2020. Untuk tahap awal, Pemda akan menggunakan bangunan yang dianggap sudah siap. Nantinya, proses pemindahan akan dilakukan secara bertahap hingga pembangunan gedung benar-benar rampung.

Mantan Kepala Dinas (Kadis) Pertambangan Bombana itu menaksir proyek pembangunan kantor Bupati Konkep tuntas diangka Rp 50 miliar. Pasalnya, Pemda harus memperhitungkan harga bahan material yang tiap tahun terus mengalami kenaikan. (b/san)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy