Kader Golkar Ingin Airlangga Tak Kecewakan Jokowi – Kendari Pos
Nasional

Kader Golkar Ingin Airlangga Tak Kecewakan Jokowi

Bamsoet

KENDARIPOS.CO.ID — Golkar akan menggelar musyawarah nasional (Munas) pada 3-6 Desember 2019, di Jakarta. Airlangga Hartarto sudah mendeklarasikan akan maju sebagai calon ketua umum. Penantangnya kemungkinan besar adalah Bambang Soesatyo yang saat ini menjabat Ketua MPR.

Lalu kriteria seperti apa yang cocok untuk menjadi nahkoda Golkar? Wakorbid Kepartaian Golkar Darul Siska mengatakan, kader butuh pemimpin yang cukup waktu mengurus partai, bisa merangkul semua faksi yang ada di partai, mampu berkomunikasi secara baik dengan pengurus di daerah, organisasi sayap partai, dan seluruh kader. “Komit pada kaderisasi. Karena itu kami butuh pemimpin yang sungguh-sungguh mengurus partai,” kata Darul kepada wartawan, Jumat (15/11).

Menurut Darul, baik Airlangga maupun Bambang adalah kader Golkar yang layak banggakan. Tentunya semua kader juga ingin keduanya sukses dalam memimpin lembaganya masing-masing, sekaligus bisa membagi waktu untuk mengurus partai.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy