Jumat Kids Kendari Pos-Dikmudora Menyapa RA Asy-Syafi’iyah – Laman 3 – Kendari Pos
Nasional

Jumat Kids Kendari Pos-Dikmudora Menyapa RA Asy-Syafi’iyah

Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), dr. Asrida Mukaddim mengapresiasi acara Jumat Kids, karena punya manfaat yang sangat baik. “Saya berharap tahun depan kita bisa melaksanakan kegiatan seperti ini dengan tema yang tak kalah menariknya,” ujarnya saat mewakili Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir sekaligus membuka Jumat Kids.

Sementara itu, Biro Direksi Kendari Pos, H.Sawaluddin Lakawa mengungkapkan, Jumat Kids bukan sekedar lomba menggambar, tapi media untuk mengembangkan literasi. Selain itu, dengan mewarnai, Kendari Pos ingin kreativitas anak tumbuh sejak kecil. Bukan hanya tingkat usia dini, nantinya juga akan melahirkan gagasan lain di tingkat selanjutnya, supaya generasi kita lebih maju dan sukses di masa depan.

“Kegiatan ini bekerja sama dengan Dikmudora, dan akan mengambil sepuluh siswa untuk kembali berlomba tingkat Kota Kendari. Makanya guru diharapkan mempersiapkan peserta didiknya. Sepuluh orang yang terbaik mendapatkan hadiah, dan akan mewakili sekolahnya di ajang mewarnai tingkat Kota Kendari,” tutupnya. (hel/b)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy