Jumat Kids Kendari Pos-Dikmudora Menyapa RA Asy-Syafi’iyah – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

Jumat Kids Kendari Pos-Dikmudora Menyapa RA Asy-Syafi’iyah

Tim Kendari Pos, Dikmudora Kota Kendari dan para sponsor seperti Faber Castel, Propran, dan Sari Roti menghidupkan aroma kompetisi para murid dalam lomba mewarnai. Di sana, ratusan anak-anak usia dini didampingi orangtua masing-masing menikmati aroma kompetisi mewarnai. Mereka ingin menjadi 10 terbaik.

Ketua Yayasan Pendidikan Agama dan Keagamaan (YPA-K) Asy-Syafi’iyah, Dr. H. Abdul Muis D mengungkapkan, kegiatan ini sangat brilian, dan menjangkau semua TK, meski berada di daerah pinggiran kota. “Brilian karena pertama, dapat menstimulasi kreativitas, imajinasi, dan potenai anak, yang akan dikembangkan ketika anak beranjak dewasa,” ujarnya disela-sela Jumat Kids, kemarin.

Kedua, Jumat Kids memotivasi anak-anak untuk berkarya. Begitu juga para guru, dan orangtua yang sangat antusias melihat perkembangan potensi peserta didik, makanya ini sangat bagus dan luar biasa. “Harapan kami, ke depannya kegiatan ini melibatkan orangtua, sehingga ada interaksi anak dan orangtuanya. Kemudian, agar Jumat Kids dapat dilaskanakan untuk siswa SD,” tandas mantan Kepala Kanwil Kemenag Sultra itu.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy