Jual Sabu ke Pekerja Tambang, Pemuda di Bombana Diamankan – Laman 2 – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Jual Sabu ke Pekerja Tambang, Pemuda di Bombana Diamankan

“Setelah dilakukan penggeledahan, kami temukan barang bukti baru, yaitu 12 paket sabu. Setiap paket berisi satu gram sabu. Kami juga temukan alat isap sabu (Bong), alat timbang digital dan barang bukti uang yang diduga hasil penjualan narkoba,” katanya saat menggelar konferensi pers hasil Operasi Sikat Anoa 2019.

Kata dia, pihaknya akan melakukan pengembangan untuk kasus narkoba ini. Karena, biasanya pelaku bekerja tidak seorang sendiri. Polisi juga akan mengusut sumber barang haram yang diedarkan Herman. “Karena informasi dari pelaku, barang ini disuplai dari Sulawesi Selatan,” tutupnya.

Sementara itu, Kepada Kendari Pos, Herman mengungkapkan sabu ia pasarkan kepada para pekerja tambang yang beroperasi di Kecamatan Rarowatu Utara dan sekitarnya. Ia mengaku memiliki pelanggan tetap. “Saya tidak jual jauh-jauh, saya hanya jual di kawasan pertambangan saja. Saya tidak jual di tempat lain, karena di sini saya sudah punya pelanggan,” katanya. (kmr/c)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy