Jual Sabu ke Pekerja Tambang, Pemuda di Bombana Diamankan – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Jual Sabu ke Pekerja Tambang, Pemuda di Bombana Diamankan

Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman (tengah) memperlihatkan sabu yang diamankan dari Herman, tersangka pengedar saat konferensi pers, Senin (25/11). Pelaku mengaku selalu menjual sabu kepada pekerja tambang.

KENDARIPOS.CO.ID — Polres Bombana mengamankan Herman (39), tersangka pengedar sabu di kawasan aktivitas pertambangan di Kecamatan Rarowatu Utara. Dari tangan pelaku, polisi sita sabu seberat 12.2 gram yang siap dijual kepada pekerja tambang.

Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman penangkapan tersebut bermula dari pengembangan kasus pencurian motor dengan tersangka Joni (25), yang telah ditangkap lebih dulu. Motor hasil curian dijual kepada Herman. Polsek Lantari Jaya bersama jajaran Polres Bombana lantas menggeledah Herman yang berdomisili di Desa Wumbubangka Kecamatan Rarowatu Utara karena telah menjadi penadah motor hasil curian.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy