JK Bangkitkan PMI Sultra : Siap Bantu Renovasi Gedung dan Benahi Mobil Operasional – Kendari Pos
Nasional

JK Bangkitkan PMI Sultra : Siap Bantu Renovasi Gedung dan Benahi Mobil Operasional

Ketua Umum PMI Pusat Jusuf Kalla (JK) saat berkunjung di markas PMI Sultra dan RS PMI, Jumat (15/11). Dia siap membantu renovasi gedung dan kendaraan operasional PMI

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah bertemu jajaran birokrasi Pemprov Sultra Kamis malam, Ketua Umum PMI Pusat Jusuf Kalla (JK) melanjutkan lawatannya ke PMI Sultra, Jumat pagi kemarin. Wakil Presiden RI periode 2014-2019 itu didampingi Ketua PMI Sultra Abdurrahman Shaleh, Danrem 143 Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, dan beberapa pejabat lainnya.

JK meluangkan waktu meninjau gedung PMI dari RS PMI. Ia terlihat beberapa kali menggeleng kepala melihat gedung pelayanan yang rapuh, seolah tidak terawat. Begitu juga dengan banyaknya mobil operasional yang sudah “jongkok”. Maklum, gedung rumah sakit itu dibangun sejak 1968 silam.

Dengan kondisi seperti itu menurut JK, harapan agar PMI Jaya nampaknya sulit terwujud. Makanya, jika ada rencana rehabilitasi gedung itu, ia berjanji akan membantu. Semua itu untuk membangkitkan PMI Sultra.
“Kalau begini keadaan rumah sakit, itu tidak jaya. Ini butuh upaya bersama. Kalau biaya yang dibutuhkan Rp.10 miliar, saya sumbang Rp.5 miliar,” ujarnya, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy