Jembatan Masolo Konkep Ditargetkan Rampung Desember – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Jembatan Masolo Konkep Ditargetkan Rampung Desember

“Proyek jembatannya sudah tersambung. Porgresnya sudah diangka 85 persen. Tinggal dicor saja di beberapa bagian kemudian baru diaspal,” ujar Wakil Bupati (Wabup) Konkep, Andi Muhamad Lutfi, saat diwawancarai Kendari Pos, Minggu (17/11).

Jembatan yang dimulai pengerjaanya sejak 2015 lalu itu lanjut Konkep-2 ini memiliki bentangan sekira 40 meter. Dengan kontruksi jembatan menggunakan beton pracetak yang didatangkan langsung dari Surabaya, Jawa Timu (Jatim). “Anggaran yang kita gelontorkan tahun ini sekira Rp 8 miliar. Tidak termasuk dengan abutment. Karena abutmentnya dianggarakan di tahun sebelumnya,” jelasnya.

Pria yang dikenal tegas itu menargetkan, sarana penghubung di wilayah Tenggara Pulau Wawonii tuntas Desember ini. “Pihak rekanan terus mengenjot finising jembatan Mosolo. Tapi kalau saya liat akhir November ini sudah bisa tuntas,” tandasnya.(b/san)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy