General Manager PlazaInn Kendari, Priehandhono Setiabudhi (ketiga dari kiri) bersama jajaran berpose bersama sembari berpakaian ala Vintage dan Retro.

KENDARIPOS.CO.ID — Plazainn Kendari by Horison mengusung konsep Easy & Casual Party dalam memperingati malam tahun baru nanti. Konsep tersebut sengaja dipilih management hotel mengingat dalam perayaan tahun baru, bukan hanya orang dewasa saja yang terlibat didalamnya, melainkan juga para kawula muda.

“Jadi kami konsepnya harus lebih santai. Kami maupun pengunjung yang hadir bisa berpakaian ala Vintage dan Retro. Oldstyle tapi tetap trend,” kata Priehandhono Setiabudhi, General Manager Plazainn Kendari by Horison, kemarin (22/11).

Nantinya, acara akan berpusat di Sekaca Lounge kata Priehandhono. Pengunjung yang hadir selain dihibur oleh live music, juga bakal dimanjakan menu jamuan dari Chef Barnabas. Ada aneka nasi Goreng seperti Nasi Goreng Cabe Hijau, Nasi Goreng Rawon, Lamb Fried Rice, Gindara Sambal Matah, Santan Grilled Rib Eye With Potato, Half Roast Orange Chicken, Prawn Pesto Pasta, Aglio Honje Duck Sambal Matah, Pad Thai.

Laman: 1 2