Jelang Seleksi JPTP, Samahuddin Pastikan Tidak Ada Calon Titipan – Laman 2 – Kendari Pos
Buton Tengah

Jelang Seleksi JPTP, Samahuddin Pastikan Tidak Ada Calon Titipan

“Kalau ada calon titipan itu tak benar. Saya pastikan, semua calon memiliki kesempatan yang sama. Kalaupun saya utamakam keluarga, itu adik saya, atas nama Jufri SPd, yang merupakan salah satu Kabid di Dinas Perpustakan dan Kearsipan Buteng pasti lulus. Tapikan saya tidak mengutamakan keluarga. Kaerna yang diutamakan kemampuan atau intelektua mereka. Ketika mereka layak, maka saya pilih mereka,” tegas Samahuddin.

Saat ini, ia mengaku telah menerima 27 nama calon. Namun sebelum memutuskan 9 nama, terlebih dulu ia akan menguji sendiri kemampuan para calon. Dalam lelang JPTP, ia memastikan tidak ada campur tangan dari pihak manapun. “Seleksi nya nanti saya (Samahuddin) yang akan melaksanakan sendiri. Siapapun dia, apabila orang terampil, dan mempunyai komitmen besar demi majunya Buteng ke depan, sudah itu kriteria saya,” tandanya.

Ia tak menepis ada beberapa calon yang mulai melakukan pendeakatan. Hanya saja, upaya itu akan sia-sia. “Selama seleksi ini berlangsung, ada beberapa calon yang cari muka di depan saya. Tapi itu saya tegaskan tidak berguna. Karna mendapatkan perhatianku bukan dilihat dari kedekatan, atau membawa-bawa nama keluarga. Tapi saya melihat dari kinerja yang mereka lakukan,” tutupnya. (b/rud).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy