Jelang Pilkada, Bawaslu dan KPU Konsel Tingkatkan Koordinasi – Kendari Pos
Politik

Jelang Pilkada, Bawaslu dan KPU Konsel Tingkatkan Koordinasi

Para Komisioner Bawaslu dan KPU Konsel usai menggelar kegiatan penguatan kelembagaan penyelenggara Pilkada 2020, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam mewujudkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 mendatang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) bergandengan tangan dalam upaya penguatan kelembagaan. Pelibatan dua lembaga penyelenggara Pilkada Konsel itu berlangsung di Hotel Wonua Monapa, Selasa (26/11).

Ketua Bawaslu Konsel, Hasni, mengungkapkan, KPU dan pihaknya merupakan penyelenggara yang tak terpisahkan. Sejumlah tahapan pelaksanaan Pilkada harus ada harmonisasi. “Penguatan kelembagaan ini adalah kegiatan internal antara Bawaslu dan KPU. Kami berupaya saling sinergi dalam mewujudkan Pilkada Konsel tahun 2020 yang bersih dan transparan,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy