Jelang Pilkada 2020, Bawaslu Butur Sosialiasi Produk Hukum – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Jelang Pilkada 2020, Bawaslu Butur Sosialiasi Produk Hukum

Ketua Bawaslu Butur, Hazamuddin, menjelaskan, pihaknya mengemban tugas untuk memberikan pemahaman pada masyarakat terkait produk hukum dalam proses pemilihan bupati dan wakil bupati. Apalagi Butur menjadi salah satu daerah akan menyelenggarakan Pilkada pada tahun 2020 mendatag.

“Bawaslu mengawasi dan melibatkan masyarakat dalam setiap tahapan pemilihan kepala daerah, bupati dan wakil bupati,” ujar Hazamuddin, kemarin. Ia menegaskan, Bawaslu juga memantau aktivitas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berpolitik praktis. “Kalau ingin berpolitik alangkah baiknya mundur sebagai pegawai negeri sipil. Bawaslu diberi ruang untuk memproses ASN yang berpolitik praktis,” ungkapnya.

Alumni Universitas Halu Oleo tersebut menegaskan, produk hukum dikeluarkan Bawaslu secara komprehensif dan mengatur tugas-tugas pengawasan pemilihan kepala daerah. “Bawaslu Butur hadir untuk mengawasi,” ulangnya, menegaskan. (b/had)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy