KENDARIPOS.CO.ID — Masyarakat Kota Baubau antusias menyambut jalan sehat dalam rangka memperingati hari jadi Baubau ke-478, HUT ke-18 Kota Baubau sebagai DOB dan HUT ke-24 Kendari Pos. Panitia jalan sehat Kendari Pos-Luwak White Koffie sudah menyediakan beragama hadiah menarik. Termasuk hadiah utama satu unit mobil. Ikut jalan sehat bisa beruntung dapat mobil jenis Daihatsu Ayla 1.2 X MT warna putih dari diler Daihatsu PT.Makasar Raya Motor Cabang Baubau. Hadiah utama mobil diserahkan Supervisor PT.Makasar Raya Motor Cabang Baubau, Amat Aswar dan diterima panitia penyelenggara jalan sehat, Wakil Direktur (Wadir) Kendari Pos, Agus Tranhadi di kantor Daihatsu Kota Baubau, Rabu (6/11).

Wadir Kendari Pos, Agus Tranhadi mengatakan hadiah utama mobil yang akan dipersembahkan pada jalan sehat Kendari Pos, Luwak White Koffie dan Pemkot Baubau pada Minggu, 10 November sebagai wujud dan kepedulian Kendari Pos kepada masyarakat Baubau. “Hadiah mobilnya sudah ada. Kita sudah siapkan. Tingga menunggu hari pelaksanaan jalan sehat dan yang beruntung bisa membawa pulang hadiah mobilnya,” ujar Agus Tranhadi.

Wadir Kendari Pos, Agus Tranhadi (dua dari kiri), Manager Event Organizer Kendari Pos, Nursyamsi Abidin (kanan) berpose usai penyerahan mobil hadiah utama jalan sehat didampingi sales PT. Angkasa Raya Motor Daihatsu Cabang Baubau.

Seluruh masyarakat Baubau yang telah mendaftar dan ikut jalan sehat memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah mobil. Proses pengundiannya dilakukan secara profesinal dan transparan. “Siapapun masyarakat yang telah mendaftar dengan memiliki kupon dan ikut jalan sehat Kendari Pos berpeluang mendapatkannya. Pengundiannya benar-benar bersih. Jadi semua tergantung rezeki.Selain mobil, puluhan hadiah menarik lainya juga telah kita siapkan. Diantaranya sepeda dan berbagai barang elektronik,” ungkap Agus Tranhadi.

Sementara itu, Supervisor PT.Makasar Raya Motor Cabang Baubau, Amat Aswar mengatakan, mobil sebagai hadiah utama jalan sehat telah diserahkan secara simbolis kepada Kendari Pos selaku penyelenggara. “Sebenarnya kita mau langsung bawa ke sekretariat panitia jalan sehat. Hanya saja belum ada tempat yang layak untuk penyimpanan. Sehingga untuk alasan keamanan, mobilnya kita masih simpan di kantor,” terangnya.

Kata dia, segala administrasi kelengkapan pengambilan mobil tersebut telah disiapkan. Yaitu berita acara penyerahan dan STNK sementara. “Kondisi mobil masih baru dari PT Makasar Raya Motor Cabang Baubau. Saya jamin semua dalam kondisi mulus. STNK asli akan kita keluarkan setelah ada pemenangnya,” tandas Amat Aswar.

Sementara itu, Manager Event Organizier (EO) Kendari Pos, Nursyamsi Abidin, mengungkapkan puluhan ribu warga Baubau bakal meramaikan jalan sehat kali ini. Hal tersebut terbukti dengan membludaknya peminat kupon undian. “Alhamdulillah saat ini peserta yang mendaftar sudah lebih 10.000. Antusias pemerintah dan masyarakat Baubau luar biasa,” tutupnya. (ahi/b)

1 Komentar

  1. Selamat ulang tahun Kendari Pos ke 24 dan ultah Kota Bau Bau,
    Semoga Sukses bersama Jalan Sehat Luwak White Koffie. Selamat kepada yg beruntung mendaptkan hadiah utama, kebetulan tahun lalu saya yg dapat.
    Salam dari kami di Kendari, mohon maaf tahun ini sy absen

Comments are closed.