Irham Kalenggo Optimis Didukung Golkar – Kendari Pos
Politik

Irham Kalenggo Optimis Didukung Golkar

Irham Kalenggo

KENDARIPOS.CO.ID — Irham Kalenggo kian optimistis menatap kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Meski mendaftarkan diri pada sejumlah partai, pria yang akan tampil sebagai calon bupati di Konawe Selatan (Konsel) ini berharap mendapat restu Partai Golkar sebagai organisasi politik yang menaunginya. Hal itu diungkapkan Irham usai mengikuti kegiatan pemaparan visi dan misi bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Partai Demokrat, Selasa (26/11).

“Golkar bukannya sudah pasti mendukung saya. Tapi, hari ini saya Ketua Golkar Konsel. Ketua Umum sudah menyampaikan bahwa Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) baik di provinsi maupun daerah akan diprioritaskan,” ujar Irham, kemarin. Disinggung soal Surunuddin Dangga yang berebut pintu Golkar dengan dirinya, Irham mengaku bahwa hubungan mereka sampai hari ini berjalan harmonis. Irham tak segan menyebut bahwa sosok bupati Konsel itu telah didukungnya sejak Pilkada 2005 lalu. “Saya sendiri Ketua Tim sukses beliau. Insya Allah saya akan tetap pilih Golkar begitupun Surunuddin. Jangan disalahartikan bahwa saya dan Surunuddin ada konflik hanya karena sama-sama maju. Kami baik-baik saja. Justru ini menunjukkan Golkar memiliki kader-kader potensial,” terangnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy