IAIN Bersiap Transformasi Jadi UIN – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

IAIN Bersiap Transformasi Jadi UIN

Selain penyusunan program berbasis program prioritas, Rektor juga meminta pelaksana anggaran untuk meningkatkan jumlah serapan anggaran sesuai target yang direncanakan. Serapan anggaran menjadi salah satu indikator keberhasilan pengelolaan anggaran. “Ke depan kita akan melakukan evaluasi unit kerja yang serapan anggarannya masih rendah dengan tujuan menemukan solusi agar realisasi anggaran meningkat sesuai dengan target yang ditetapkan,” ungkap Rektor
Hal senada diungkapkan Kepala Biro AUAK IAIN Kendari, Dr. H. Nanang Fatchurrochman, M.Pd. Menurutnya, penyusunan program dan kegiatan sepatutnya berdasarkan standar efektifitas dan berbasis output yang selaras dengan kebijakan pimpinan.
Untuk itu, dia menghimbau kepada seluruh pelaksana anggaran meningkatkan koordinasi dan konsultasi internal sebagai salah satu upaya untuk memastikan program yang disusun telah sesuai dengan target pengembangan kelembagaan.
Kegiatan penyusunan anggaran diikuti oleh pelaksana anggaran antara lain pimpinan dan pengelola administrasi dan keuangan tingkat Fakultas, Lembaga, Unit serta Pengurus Lembaga Kemahasiswaan. Turut hadir pada kegiatan tersebut ketua senat Institut, wakil rektor, dekan fakultas dan ketua satuan pengawas internal. (idh/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy