IAIN Bersiap Transformasi Jadi UIN – Kendari Pos
Edukasi

IAIN Bersiap Transformasi Jadi UIN

MASLINDAH/KENDARI POS
Rektor IAIN Kendari, Prof. Dr. Faizah Binti Awad (tengah) saat memaparkan program prioritas yang dicanangkan IAIN Kendari ke depannya

KENDARIPOS.CO.ID — Rektor IAIN Kendari Prof. Dr. Faizah Binti Awad, M.Pd., menetapkan sejumlah program prioritas dalam rangka mendukung terwujudnya transformasi kelembagaan dari Institut menjadi universitas. Hal itu diungkapkan Prof Faizah, saat membuka Workshop Penyusunan Anggaran di PlazaInn Hotel Kendari yang berlangsung empat hari, 6-9 November 2019.
Program prioritas tersebut antara lain percepatan guru besar, peningkatan kapasitas dosen, peningkatan mutu pengelolaan jurnal ilmiah, peningkatan mutu akademik serta pengembangan penalaran dan keilmuan mahasiswa. Terkait hal itu, Rektor meminta pimpinan fakultas, lembaga dan unit untuk menyusun program yang mengacu pada kebijakan prioritas tersebut.
“Kita harus menyatukan komitmen bahwa anggaran yang kita kelola dalam rangka mewujudkan cita-cita kita bersama transformasi dari IAIN ke UIN. Memang tidak bisa diwujudkan sekaligus pada tahun ini, akan tetapi akan diupayakan secara bertahap. Salah satu contoh program percepatan guru besar akan kita dahulukan yang sudah memenuhi syarat, tahun berikutnya baru menyusul yang lain,” ungkapnya, Kamis (7/11).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top