Hidup Lebih Mudah dengan iB Hasanah Card – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Hidup Lebih Mudah dengan iB Hasanah Card

Pemimpin BNI Syariah KC Mandonga, Sutoyo (kiri) menyerahkan iB Hasanah Card kepada Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin, saat berkunjung di Kendari Pos beberapa waktu yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — PT BNI Syariah hadir sebagai salah satu perbankan syariah di Indonesia. Kiprahnya di dunia perbankan nusantara sudah berlangsung sejak 19 tahun yang lalu atau lebih tepatnya tahun 2000 silam.

Kehadirannya dibelantika perbankan tanah air diharapkan dapat mengubah pola pikir masyarkat yang selama ini cenderung menggunakan jasa perbankan konvensional yang di dalamnya ada unsur riba. Karenanya, BNI Syariah melalui produk unggulannya, salah satunya iB Hasanah Card, diharapakan masyarakat bisa hijrah dan terhindar dari dosa riba.
Pemimpin BNI Syariah KC Mandonga, Sutoyo menjelaskan, Hasanah Card atau lengkapnya BNI iB Hasanah Card adalah kartu yang fungsinya seperti ‘kartu kredit’. Hanya saja, sambung dia, yang membedakannya dimana hubungan hukum antara Bank dan nasabahnya didasarkan atas prinsip syariah (Syariah Card).

“Insyaa Allah Hasanah Card diciptakan sesuai dengan prinsip syariah dengan mengacu pada Fatwa DSN No.54/DSN-MUI/X/2006 tentang Syariah Card. Salah satu amanat dari Fatwa tersebut adalah penggunaan Syariah Card tidak boleh mendorong konsumerisme yang berlebihan. Sehingga program yang ditawarkan akan sangat selektif,” jelasnya, Selasa (5/11).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top