Helat FSTPT XXII dan ISTDC se Indonesia, UHO Dukung Kemajuan Transportasi Nasional – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

Helat FSTPT XXII dan ISTDC se Indonesia, UHO Dukung Kemajuan Transportasi Nasional

Dijelaskan bahwa kegiatan tersebut akan menjadi wadah untuk melahirkan ide-ide dan gagasan untuk kemajuan transportasi yang ada di Indonesia termasuk Bumi Anoa. “Semoga dengan adanya simposium ini yang dihelat oleh FT UHO, dapat membawa perubahan-perubahan kearah yang lebih baik, terkait dengan sistem transportasi kita di Sultra. Pasalnya, agak khas Sultra memiliki transportasi air yang menjadi ikon dari Sultra yang memang harus dipermantap keberadaanya,” imbuhnya.

Ketua Panitia, Laode Magribi menyampaikan FSTP ini bertujuan untuk mendorong peningkatan interaksi dan komunikasi antara sesama mahasiswa, dosen dan peneliti serta pemerhati transportasi di setiap perguruan tinggi, guna membahas segala hal terkait transportasi, termasuk dengan penelitian terbaru pada bidang transportasi.

“Segala bentuk pemikiran, ide disampaikan dalam bentuk workshop. Sehingga, bisa bersama-sama dikaji guna mendapatkan pemahaman yang sesuai untuk kemajuan dibidang transportasi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam simposium yang berlangsung pada 31 Oktober hingga 2 November 2019 tersebut, turut dirangkaikan dengan pelantikan Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Sultra yang diketuai oleh Dr. Adris. A. Putra, ST.,MT., yang merupakan dosen di FT UHO. Dirinya resmi dilantik oleh ketua MTI Pusat Prof. Dr. Ir. Agus Taufik Mulyono. MT., ATU., IPU. (idh/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy